kisah pekerja lepas

dan kesehariannya

Sepatu Dansa di Jakarta

Tulisan mengenai Sepatu Dansa di Jakarta sudah saya perbaharui mengingat ada beberapa perubahan yang terjadi sejak saya menulis tulisan ini di tahun 2009. Jika anda berdomisili di Jakarta Selatan / Depok membuat sepatu lebih nyaman daripada beli sepatu:

Untuk siapapun yang mau punya sepatu hak tinggi yang kokoh dan cantik, saranku, modifikasikan saja dari sepatu dansa. Kalau sepatu dansa biasanya punya alas dari kulit dibalik, di toko-toko ini bisa dipesan model yg persis sepatu dansa tanpa harus memakai alas kulit sehingga bisa dipakai untuk pesta maupun kerja. Sya sendiri memesan sepatu di langganan saya Pak Jamil 9259.2292. Sebenarnya ada lagi no XL Pak Jamil tapi entah ke mana. Rumahnya sendiri di Jalan Ampera Jakarta Selatan

This slideshow requires JavaScript.

Jakarta Selatan (sudah tidak ada)
di Atalia Shoes shop. tepatnya di jalan Wijaya, persis di sebelah toko sepatu donatello yang ga jauh dari sekolah fotografi darwis triadi dulu.
Selain sepatu dansa toko ini juga membuat sepatu orthopaedi (dengan resep dokter), untuk membantu perkembangan kaki yang kurang baik. No telp 722.9369

Jakarta Pusat
D & K di Gajah Mada Plaza
Tempat penjualan sepatu D & K satu lantai di atas toko assesoris Naughty, (Per 2015, dua lantai di atas Naughty) lantai 2 berupa etalase bukan toko. Untuk sepatu latin akhir tahun 2007 harga berkisar 450-550 ribu sedangkan sepatu standar berkisar 600 ribu. Bisa dapat discount kalau membeli sepatu ini saat perlombaan dansa.
Toko Canada dan Toronto di Pasar Baru
Di Pasar Baru ada 10 pasang sepatu dansa latin untuk cewek yang hanya dijual di toko Toronto atau Canada. Dari pengalaman pribadi, spatu di Pasar Baru memiliki alas sepatu yang lebih tebal daripada yang di Glodok namun harga berkisar 180 sampai 250 ribu dan tidak bisa ditawar.
Toko Canada : Jl Pasar Baru no 60. telp 351.8587
Toko Toronto: Jl pasar Baru no 61 telp 381.1681
Jakarta Barat

Sepatu Dansa di Gedung Chandra
Gedung Chandra berada di belakang gedung PAsar Glodok. Jika menggunakan bus transjakarta, turun di halte Glodok susuri jalan kearah jembatan Glodok sampai melihat Gedung yang berwarna oranye. Kemudian belok kiri ke arah jalan Pancoran. Gedung Chandra tidak jauh dari retoran A&W. Di pertokoan tua ini, toko sepatu dansa berada di lantai 2 dekat escalator TURUN. Ada dua toko yang menjual sepatu dansa. Di toko pertama yang menjorok ke dalam “BIO RINA” menjual sepatu latin dengan harga rata2 120ribu setelah ditawar. di toko kedua yang lebih kecil dan persis di sebelah toko pertama, menjual sepatu latin dengan harga lebih murah. (pertengahan 2008 masih harga 80ribu). Di toko kedua bisa menerima pesanan kalau ingin model dan ukuran berbeda. Sementara di toko pertama tidak bisa pesan dan tidak ada sepatu pria.

Sepatu Dansa di Gedung Chandra

Sepatu Dansa di Gedung Chandra

Sepatu dansa di Gedung Gloria (sudah terbakar 2 tahun setelah saya menulis)
tepat di seberangnya ada gedung berwarna hijau dengan logo bebek di depan nama “Gloria”. Di Gloria menjual sepatu dansa untuk pria dgn harga 100-120 ribu ga kurang. Untuk mencapai 2 sepatu toko yang menjual sepatu dansa, naik escalator atau tangga lalu belok kanan. Di toko sebelah kiri namanya toko sepatu “Gloria” di sebelah kanan namanya Oria, kedua toko ini jual sepatu standard & untuk line dance. Harga sama dgn Gloria. Di kedua toko terima pesanan kalau ingin model atau warna yang berbeda dari yang ada di display
Toko Oria: Jl PAncoran 42 A no telp 690.6306
Toko Gloria: Jl. Pancoran 42 A lantai dua no 94-96 6221.692.9163

Sekedar informasi sepatu D&K akan ada sale menjelang lebaran 2013 per 1 Juli di Senayan Trade Centre lantai 3.  Harga Sepatu dansa menjadi Rp.150.000

5 comments on “Sepatu Dansa di Jakarta

  1. Pingback: sepatu..brapa pasang? ga puluhan koq :) | kisah pekerja lepas

  2. hydeetako
    18/05/2015

    Hello,,, mau nanya, untuk tempat pembuatan sepatu dansa di Pak Jamil masih ada sampai sekarang ga ya? Kebetulan saya lagi mencari tempat untuk pembuatan sepatu dansa di jakarta. Thanks🙂

    • vivi
      19/05/2015

      masih. masih banget. Sayangnya no GSM Pak Jamil ilang jadi cuma punya ESIA nya itu doang, trus org2 di dalam gang itu juga tau koq pak jamil yg buat spatu

  3. Soesanto Eko W.
    01/08/2015

    Nomor 021 9259 2292 barusan says tlp,, milik pak Erwin di Bandung. Yg jawab suara perempuan. Lagi nyariin sepatu dansa untuk anak perempuan saya, nomor 34/35

    • vivi
      01/08/2015

      memang kadang yang pegang adalah istrinya pak soesanto🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 07/03/2009 by in sepatu and tagged , , , , .

Ranah Rana

#Repost @lindalbs11 with @repostapp
・・・
Tolong bantu repost dan share ya . Mungkin ada empus2 yg butuh di steril dn ownernya mempunyai dana yg minim bisa bergabung disini. Terimakasih. motorbike taxi to send your cats home :p

I am not feeling well today while at the same time I need to push myself to clean my place & go to work. I am grateful I can easily order motorbike taxi so I still have time to manage stuffs here. it costs ± US$ 2 for each bike. *will collapse in 5..4..3..2..1*

Oh ya, trio Mumu-Mimi-Momo + Iyan saya titipkan ke @pdhribery krn dua alasan. 
1. mimi, mumu, momo masih kecil jd butuh pengawasan full. sewaktu2 mereka sakit, penanganan cepat

2. Iyan baru sembuh dari kencing batu. Masih perlu minum obat selama rawat jalan. Namanya kencing batu bisa sewaktu2 kambuh jd saya titip ke sana supaya kl Iyan ga bs pipis ada yang bantu kuras kantung pipis.

Nah kenapa Sabrina tidak saya titip? Karena sebenarnya Sabrina baru saya ambil beberapa jam sebelum keberangkatan. Jd sudah malam sekali. 
Okeh ceritanya berlanjut nanti. saya hrs kembali bekerja tak jemu2.

#Repost @pdhribery with @repostapp
・・・
Yiiiipiiieee kami naik Ojek Online...😄😄 breakfast time for Sabrina and Harapan. Wet food + warm cat milk. Clean plate in 5 min >.< Depok mendung berpotensi hujan deras. Harapan sudah di kandang ditemani Sabrina. Kucing yang dibuang org di warung. Cerita soal Sabrina nantj ya. mau buru2 cari lampu. Sabrina mau satu kandang sama Harapan udah puji syukur. koq bs Harapan jejeritan ga ngeong2 di tas selama di kereta? antara kebetulan atau dia tahu saya tidak punya uang naik taksi Kota - Depok. hehe Turun dr kapal, meluncur ke Stasiun Kota. Makan di salah satu restoran ayam di situ supaya ayam bisa dikasi ke Harapan. Sekarang perjalanan naik kereta menuju Depok. Untung kucing Harapan cukup kooperatif. Tidak ngeong dan tidak buang air. 
Jangan ditiru ya >.< kl ketahuan sebenarnya saya hrs turun dari kereta

Kicauan

  • nunggu bagasi ky nunggu dikawinin kamu. kburu mati gaya 1 hour ago
  • emang dah. detik2 long wiken k bandara + hujan sore hari bikin wkt abis d jln 1 hour ago
  • bapak sopir hiba cm bs saranin si ibu ini ngojek dr pintu tol tp d luar gerimis 1 hour ago
  • 5 jam. depok cirebon itu mah buat gw. ini cm buat k CGK 2 hours ago
  • makanya kenapa gw males terbang skrg. dr Depok udh hrs pergi 5 jam sblm jam boarding. 3 jam utk perjalanan. 2 jam utk dpt boarding pass 2 hours ago

Perpustakaan

Page Rank

Follow kisah pekerja lepas on WordPress.com

Profil Pekerjaan

%d bloggers like this: