kisah pekerja lepas

dan kesehariannya

aku dan pria (lanjut)

Berbicara tentang pria ataupun hubungan lawan jenis memang tidak akan ada habisnya. Kali ini yang ingin kutuangkan adalah kebiasaanku yg memilih berteman daripada memasuki sebuah jenjang yg lebih serius (gw seneng dgn hubungan ga jelas gitu loh).


Aku senang berteman dengan pria dan mengenal pribadi mereka secara utuh. Aku tidak tertarik untuk membina hubungan ke arah pacaran ataupun pernikahan. Bagiku itu semua hanya bonus. 

Aku menikmati setiap pria yg lalu lalang di hidupku sebagai individu yg indah untuk diamati, karena dengan berteman, pria-pria itu muncul dengan karakter apa adanya, tanpa polesan, tanpa persiapan seperti ketika mereka sedang siap berkencan dengan perempuan-perempuan lain.

Ketika aku ingin mengenal pria, aku dengan cermat mengamati selera pakaiannya, cara ia menulis sms, bagaimana ia menatapku, dan gaya bertengkarnya denganku. Itu sebabnya aku enggan untuk berinteraksi dengan pria dari dunia maya karena bagiku berinteraksi langsung adalah komunikasi yang paling lengkap. 

Salah seorang pria yang saat ini sosoknya sedang sibuk bergentayangan di otakku tidak pernah menyentuhku secuil kulitpun, tapi momen kami berbincang di berbagai kesempatan, sudah cukup untuk mendapat gambaran umum tentang dirinya. Tentu untuk mengenal sesosok manusia tidak akan ada habisnya tapi dengan mengenalnya sebagai sahabat, aku tahu hubungan kami tidak bisa lebih dari itu. Dengan berbagai perbedaan pandangan hidup, jelas aku berpikir seribu kali untuk mau hidup seatap dengannya.

Bersangkutan dengan hal ini, itu sebabnya aku enggan untuk dikenalkan dengan seorang pria ataupun berbagai rupa perjodohan baik di dunia maya maupun nyata. Sebab, aku tidak bisa tahu seperti apa tingkah lakunya sehari-hari. Kalaupun aku bertemu dengannya beberapa kali, apa yg kulihat bisa jadi bukan sosok aslinya. Aku lebih menikmati pertemuan biasa, menjadi pertemanan biasa, menjadi pertemanan romantis tidak jelas arahnya kemana, lalu setelah tahu semua belangnya kami kembali menjadi teman biasa. Indah, manis, sederhana, sedikit pahit, tapi sesuai dengan yg kubutuhkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 21/03/2009 by in cuapcuap and tagged .

Ranah Rana

Body Talk workshop. Further info please contact @drhrani :* So why some vets offer HUMAN birth control injection to cats? well many reasons I can't mention in social media of course. duuuhhh.

Is it safe? apakah aman? seminggu sekali saya selalu terima whatsapp org yang panik tanya apakah bisa steril kucingny pyometra segera. Begitu dari lubang vagina keluar cairan putih nanah, kejaran waktu dimulai antara : mendapatkan dokter hewan yang siap untuk tindakan operasi dan DANA. Kl pecah? ya RIP. sederhana. 
Lanjutkan suntik KB nya! lanjutkan sayang. Nangis2nya nanti ke dokter hewan yang suntikin ya. bukan ke saya.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Bulatan putih ini nanah yang kl sampai pecah berbahaya untuk kucingnya. 
Selain karena suntik KB, pyometra bisa terjadi karena beberapa sebab lainnya. #infosteril The main problem among Indonesian cat lovers: they can't afford neuter / spay fee. Even when they ask how much is it cost in Rumah Steril (±US$ 30), they still complaining the price is expensive. 
So what happen next? some vets in Indonesia offer human birth control injection. it is cheap with consequences. Pyometra for example. 
I do not mind. Feel free to keep doing it. not my cats anyway.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Belajar Yuk!
Ovarium yang sehat ada di kiri.
Ovarium yang tengah ada kista (bening jd memang susah keliatan sih).
Ovarium yang kanan penuh nanah. LANJUTKAN SUNTIK KB NYA. lanjutkannn.... #infosteril I don't know about other country, but in Indonesia, it is cheaper to bring your cat in food container like this instead of pet cargo. We call it 'rio basket' because you can find RIO sticker on it.

It can be found in pet shop or grocery store like this :) utk yang baru pakai instagram, begini cara mencari info steril. Masukkan tanda pagar (#) lalu kata kunci 'infosteril' seperti contoh di samping.

Kamu bisa menemukan banyak informasi steril di berbagai kota. Ada yang rutin seperti Steril Yuk di Bekasi, Steril di Jogja, Surabaya dan kami sendiri Rumah Steril di Depok.

Kalau sebuah kota tidak bisa rutin steril, maklumilah. Ingat:
1. dokter hewan tidak sebanyak rumah makan padang di kota kamu

2. tidak semua dokter hewan setuju dengan steril murah.

Kicauan

Perpustakaan

Page Rank

Follow kisah pekerja lepas on WordPress.com

Profil Pekerjaan

%d bloggers like this: