kisah pekerja lepas

dan kesehariannya

tidak menoleh ke belakang

Ntah mengapa sejak chatting sabtu malam dua minggu yang lalu, semua orang dari masa lalu seperti kembali muncul di kehidupanku..Mungkin karena pada dasarnya mereka tidak begitu saja bisa dihapuskan ataupun diabaikan…


Senin yang lalu aku memutuskan sepakat untuk bertemu dengan teman yg notabene sudah beranak dua. Aku memang selama ini selalu tidak menemukan waktu yg tepat karena kesibukanku ditambah aku tidak tahu harus bagaimana menghadapi dua anak kecil yang pasti dia bawa (gw kan ga suka anak kecil..ga mgk mau gendong2 apa main2in tuh anak).. Siapakah dia? Ya dia adalah seorang teman yg dikenalkan kepadaku ketika kami bertiga berada di kereta perjalanan pulang dari UI. Aku dan istri dokter ini menjadi akrab karena beberapa kali terlibat dalam pembicaraan serius di perjumpaan kami berikutnya di kereta walaupun aku akhirnya sering bosan mendengar pertanyaan yang sama, “lu kenapa ga ama dia?” atau “jadi bener lu berdua ga ada apa2? 

Beberapa hari lagi kami akan bertemu di sebuah mall di pusat kota, aku memang punya topik penting untuk dibahas(topiknya soal resep buat kue..penting skali bukan?)..tapi sumpah dengan segala cara aku akan menghindar soal pertanyaan relationship..Apalagi soal oknum itu adduhhh..muales banget..

Orang dari masa lalu lainnya yang muncul adalah adik kelas kuliah (yg juga dikenalkan oleh oknum tsb..) Selama ini kami hanya membicarakan seputar karier karena kami sama-sama berkecimpung di dunia sekolah, tapi ntah mengapa dia muncul dengan pesan chat yg mengejutkan: setelah g baca email2 lu yg lama2 (o no..lu masi simpen email g yg berdarah2 bin mewek mewek itu?) g jadi merasa kayak mengalami apa yg terjadi ama elu dan &*@#….masa lalu lagi..dengan oknum yang berbeda tentu saja

Dia pun sempat2nya bertanya kepadaku: OK, tuh cowo &*@# emang gila tapi gimana kalau ama yang ____? Udah ama dia aja keq?

Weits enak aja….buatku yang dulu telah berlalu..Siapapun yang pernah akrab denganku di masa lalu, bukan untuk dilanjutkan di masa sekarang atau masa yang akan datang.. Bukannya karena aku sombong atau pilih-pilih.. Aku yakin mereka orang yang baik, tapi bukan berarti tepat untukku. Masa-masa akrabku dengan mereka telah membuat mataku terbuka bahwa kami masing-masing berbeda dalam masalah gaya hidup maupun pola pikir..Aku akan mendukung dengan siapapun mereka akan menikah..tapi aku sendiri tidak akan punya sedikit perasaan menyesal mereka akhirnya pergi dari hidupku… Aku yakin fungsi mereka dalam hidupku supaya aku mengenal berbagai karakter pria sehingga aku bisa mengenal tentang aku sendiri..apa yang kubutuhkan dan kuinginkan dari seorang mahluk hidup yang namanya pria 



Leave a Reply

Information

This entry was posted on 02/09/2009 by in cuapcuap and tagged .

Ranah Rana

Kashmere & Goofy. I used to have ball for Goofy to play with but I lost it couple months ago. They seem happy to play with newspaper.. Ini kertas koran digelar supaya mereka bisa pipis dan pup waktu malam. Biasanya sih kl dibawa jalan, ga ada acara pipis malam. Cuma hari ini di Depok dingin jd gelar koran aja. Can I just write it : no caption needed just like selebgram? 
Kalau diperhatikan saya sekarang ga pernah cantumin tanggal apalagi harga karena saya tahu ada follower yang sekedar jadi mata2 dan ngomongin di belakang ;) Nah semua yang pernah wa ke saya jg nyadar saya akan selalu tanya nama dulu baru jelasin bla bla bla. 1. itu soal etiket ya dek. 2. saya selalu simpan semua data org2 yang tanya2. Beberapa bulan kemudian org tersebut cuma nanya sepele atau akhirnya daftar pasti saya jawab. Kadang aja suka kelewat :) Body Talk workshop. Further info please contact @drhrani :* So why some vets offer HUMAN birth control injection to cats? well many reasons I can't mention in social media of course. duuuhhh.

Is it safe? apakah aman? seminggu sekali saya selalu terima whatsapp org yang panik tanya apakah bisa steril kucingny pyometra segera. Begitu dari lubang vagina keluar cairan putih nanah, kejaran waktu dimulai antara : mendapatkan dokter hewan yang siap untuk tindakan operasi dan DANA. Kl pecah? ya RIP. sederhana. 
Lanjutkan suntik KB nya! lanjutkan sayang. Nangis2nya nanti ke dokter hewan yang suntikin ya. bukan ke saya.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Bulatan putih ini nanah yang kl sampai pecah berbahaya untuk kucingnya. 
Selain karena suntik KB, pyometra bisa terjadi karena beberapa sebab lainnya. #infosteril The main problem among Indonesian cat lovers: they can't afford neuter / spay fee. Even when they ask how much is it cost in Rumah Steril (±US$ 30), they still complaining the price is expensive. 
So what happen next? some vets in Indonesia offer human birth control injection. it is cheap with consequences. Pyometra for example. 
I do not mind. Feel free to keep doing it. not my cats anyway.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Belajar Yuk!
Ovarium yang sehat ada di kiri.
Ovarium yang tengah ada kista (bening jd memang susah keliatan sih).
Ovarium yang kanan penuh nanah. LANJUTKAN SUNTIK KB NYA. lanjutkannn.... #infosteril

Kicauan

Perpustakaan

Page Rank

Follow kisah pekerja lepas on WordPress.com

Profil Pekerjaan

