kisah pekerja lepas

dan kesehariannya

Gagal lagi ya coba lagi..

‘..cinta ibarat membuat brownies..kalau gagal, coba lagi, gagal..coba lagi..sampai menemukan rasa yang tepat’

Pernah nonton film Brownies? Itu adalah dialog yang paling melekat di kepalaku ketika seorang teman memintaku menonton film ini sekitar 5 tahun yang lalu. Dia tahu persis betapa aku benci nonton film Indonesia. Terlalu cetek, itu selalu alasan yang kuutarakan tapi mengingat dia adalah salah satu sahabat terbaikku, aku meletakkan semua persepsiku dan menonton tanpa ada harapan apapun. Alur ceritanya bisa ditebak, sederhana, tapi kata-kata diatas luar biasa melekat di kepalaku sampai saat ini. Ketika aku menonton film itu, aku baru saja babak belur secara mental karena merasa dibodohi pria tapi kata-kata itu memacuku untuk belajar tentang hidup. Pria itu tidak bersalah atas kekacauan yang terjadi dalam hidupku. Yang terjadi padaku hanyalah proses mencari rasa yang tepat.

Sudah lima tahun aku belajar, gagal dan coba lagi juga sampai aku menemukan rasa yang tepat. Saat ini setelah aku menemukan rasa yang tepat, aku bisa melihat, beberapa kali aku mengulangi kesalahan yang sama: berurusan dengan pria yang apatis, yang pesimistis, yang setiap kali kami berbicara, aku selalu berakhir dengan rasa sesak dan kelabu. Setelah melihat pola yang sama, aku mulai berdiskusi dengan diriku sendiri, mencari tahu apa yang sebenarnya kubutuhkan, memeriksa apa yang membuat diriku menarik orang-orang seperti ini dan pola pikir apa yang perlu kuubah ketika menghadapi sebuah hubungan.

Dengan diriku yang saat ini telah menemukan rasa yang kusuka, aku santai menghadapi apa yang akan terjadi di depan.. (Memanfaatkan sedikit indera keenamku) Aku tidak perlu repot mencari pria tersebut..aku tahu pria tersebut masih jauh, dia tidak akan muncul dalam waktu dekat ini..aku masih punya cukup waktu untuk berpetualang dan bermain-main..

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 17/10/2009 by in cuapcuap and tagged .

Ranah Rana

Depok mendung berpotensi hujan deras. Harapan sudah di kandang ditemani Sabrina. Kucing yang dibuang org di warung. Cerita soal Sabrina nantj ya. mau buru2 cari lampu. Sabrina mau satu kandang sama Harapan udah puji syukur. koq bs Harapan jejeritan ga ngeong2 di tas selama di kereta? antara kebetulan atau dia tahu saya tidak punya uang naik taksi Kota - Depok. hehe Turun dr kapal, meluncur ke Stasiun Kota. Makan di salah satu restoran ayam di situ supaya ayam bisa dikasi ke Harapan. Sekarang perjalanan naik kereta menuju Depok. Untung kucing Harapan cukup kooperatif. Tidak ngeong dan tidak buang air. 
Jangan ditiru ya >.< kl ketahuan sebenarnya saya hrs turun dari kereta leaving Pulau Kelapa this morning and bring this litte girl with me. 
Semalam ada anak kucing yang terpisah dari induknya. Saya sudah coba cari induk tapi tidak ada. Pagi ini dia dipukul anak kecil. Saya ngamuk. Lalu saya bawa kucing ini di dalam tas. 
saya tahu harapan hidupnya kecil tapi setidaknya kucing kecil ini tahu ada org gila yang memperjuangkan hidupnya sampai titik darah penghabisan. Kucing di pulau sebenarnya mudah ditangkap. Kalau fokus sterilin kucing jantan saja, dalam 3 hari bisa 100 kucing disteril dan kembali dilepas ke alam tanpa perlu perawatan pasca steril yang panjang.

Penduduk di sini tidak masalah berbagi ikan dengan kucing2 liar toh memang ikan ada di mana mana. Tidak ada juga yang akan nyinyir steril murah justru mereka sangat bersukacita karena ada yang kontrol jumlah kucing di sini. Tantangannya cuma satu : duit lagi lagi duit.

Stray cats in this island are so friendly. they are not afraid of human beings. It is easy to catch them. Spay the tom cats and hopefully we can manage cat overpopulation in this island. The challenge always about money money money. #piknikpeentar in Thousand Islands. Jakarta. A place where cats can enjoy meals from visitors without any threats.

Pulau Seribu - sebuah kabupaten di Jakarta dipenuhi kucing yang kebetulan jinak. Sepertinya asyik kl tim Rumah Steril tinggal di sini 3 hari 2 malam mensteril kucing2 jantan yang ada di pulau. Bagaimana? #piknikpeentar menurut @eunikeedian Klinik Hewan dinas Pertanian ini bisa steril kucing Semarang #infosteril #Repost @raratcat with @repostapp
・・・
Hewan kesayangan anda sakit?? Layanan klinik hewan ini lebih terjangkau dibandingkan dengan klinik hewan dokter pribadi / swasta. Melayani konsultasi, pemeriksaan dan pengobatan bagi hewan kesayangan anda. Daftar alamat tempat pelayanan:
- Klinik Hewan Dinas Pertanian Jl. Slamet Riyadi Gayamsari (024) 6714930.
- Pusat Kesehatan Hewan Gunungpati Jl. R.W. Sugiharto Km 11 / Raya Manyaran Gunungpati.
- Pusat Kesehatan Hewan Mijen Kelurahan Tambangan Jl. Raya Semarang Boja, Mijen.

Selain pada tempat pelayanan diatas, jg melaksanakan pelayanan aktif keliling melalui kegiatan Klinik Hewan Keliling & Pengobatan Massal. Biasanya tiap bulan ada jadwal pemeriksaan hewan GRATIS di tiap kelurahan. Namun sayangnya tidak banyak masyarakat yang tau mengenai info ini. Semoga bermanfaat. Monggo di share.

Kicauan

  • capek. ngerjain. printilan. tapi. memang. cuma. ini. bisanya. 2 hours ago
  • RT @arman_dhani: Boas: "Itu napa bis timnas ditimpukin batu?" Andik: "anu, tadi pas masuk stadion ga telolet teloletin bocah vietnam" #DiR2 hours ago
  • *genjrengan all by myself 7hr7mlm* 2 hours ago
  • besok hari yang berat sampai selasa. lalu rabu sterilan T.T 2 hours ago
  • RT @tbputera: [Harry Potter Indonesia] *pake sorting hat 🤓 Bismillah 🎩 hmmm...Kamu masuk...IPA!! 3 hours ago

Perpustakaan

Page Rank

Follow kisah pekerja lepas on WordPress.com

Profil Pekerjaan

