kisah pekerja lepas

dan kesehariannya

Jadi apa kabarnya?

14 November 2014

Dear My Old Friend,

Setelah 5 tahun waktu berjalan, ternyata disinilah aku sampai. Huah beneran lah jadi emak itu petualangan tiap hari tapi tetep masih aja dapet waktu buat sekedar menaruh kepala dan tidur bentar. Hahahaha3. Jam g istirahat ya jam si pangeran kecil g tidur. Sekali dia melek, udah lah, jangan ditanya kemana g pergi & supaya lebih seru: koq gw merasa g hamil lagi ya.. Duh Vi!!!

O ya, g memutuskan jadi ibu rumah tangga. Hahaha. G masih tetap ngajar. Thanks to home schooling. Kebetulan murid yg gw urus dekat dari rumah jadi ga usah ninggalin rumah kelewat lama. Asik kan.. G jg kasi training ke guru-guru supaya mereka lebih melek soal special needs students bahkan barusan g dapet tawaran untuk training guru-guru sekolah minggu di gereja g. Seru lah.. (walau wanti-wanti dari laki g panjang banget soal komitmen g ngurus anak dsb dsb..gimana kalau g tambahin kabar g hamil lagi.. pasti panik deh)

Hmm buat update biar lu tahu apa yg terjadi selama g selama ini:
2013.. resign, hamil, trus melahirkan anak gw. Mukjizatlah kisah Daniel. G ampir melipir ambang maut tapi g hidup lagi . Harus g akui hikmah kejadian ini adalah.. rumah tangga gw jadi lebih kuat.. menegangkan memang ketika itu terjadi tapi kalau g menoleh ke belakang sekarang, mungkin memang ini jalan buat kami berdua bener-bener bisa lebih bijak.

2012
Gw dilamar laki g dan g dgn santainya setuju (walaupun g harus akui g mau pingsan pas diajakin kawin..gila nih orang..) lalu jreng jreng g menikah. Emang serba cepat he3 daripada resiko g berubah pikiran. G memang ga ngundang banyak orang. It was simple. Yah persis seperti di bayangan gw lah. Lu penasaran kenapa g koq akhirnya kawin ama dia? Hahahaha. Kita ketemuan yuk.. Nanti g ceritain kenapa😉
 
2011
Abis balik dari s2, g dapet tawaran untuk ngajar di sekolah lama. gw terima toh gw udah kenal orang-orangnya dan murid-muridnya. G beli rumah kecil dan sisa kamar g kostin lumayan buat temen gw. Daripada dapat tambahan duit dari ngelesin mendingan dari kostan. Hehehehe3.

2010
Gw resigned dan terus modal beasiswa berangkat ke Australia. Asik di Sydney jadi gw ga bosen karena tiap minggu ada alasan jalan ke city buat ke gereja. Gw emang sibuk banget makanya juarang banget bisa online. Eh berguna juga nih agenda gw, buat tempat curhat buat tempat resep makanan juga. Ya akhirnya g lancar lah masak-masak dikit. Emang deh kalau kepepet jadi nyala otak gw. Hmm deket dgn seorang cowok..tapi udah lah ga penting. Masa lalu..

Ya sekian deh cerita gw sejak kita terakhir ketemu di rumah gw makan-makan sushi. hehehehe. Jadi cerita lu sendiri gimana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 14/11/2009 by in cuapcuap and tagged .

Ranah Rana

Kashmere & Goofy. I used to have ball for Goofy to play with but I lost it couple months ago. They seem happy to play with newspaper.. Ini kertas koran digelar supaya mereka bisa pipis dan pup waktu malam. Biasanya sih kl dibawa jalan, ga ada acara pipis malam. Cuma hari ini di Depok dingin jd gelar koran aja. Can I just write it : no caption needed just like selebgram? 
Kalau diperhatikan saya sekarang ga pernah cantumin tanggal apalagi harga karena saya tahu ada follower yang sekedar jadi mata2 dan ngomongin di belakang ;) Nah semua yang pernah wa ke saya jg nyadar saya akan selalu tanya nama dulu baru jelasin bla bla bla. 1. itu soal etiket ya dek. 2. saya selalu simpan semua data org2 yang tanya2. Beberapa bulan kemudian org tersebut cuma nanya sepele atau akhirnya daftar pasti saya jawab. Kadang aja suka kelewat :) Body Talk workshop. Further info please contact @drhrani :* So why some vets offer HUMAN birth control injection to cats? well many reasons I can't mention in social media of course. duuuhhh.

Is it safe? apakah aman? seminggu sekali saya selalu terima whatsapp org yang panik tanya apakah bisa steril kucingny pyometra segera. Begitu dari lubang vagina keluar cairan putih nanah, kejaran waktu dimulai antara : mendapatkan dokter hewan yang siap untuk tindakan operasi dan DANA. Kl pecah? ya RIP. sederhana. 
Lanjutkan suntik KB nya! lanjutkan sayang. Nangis2nya nanti ke dokter hewan yang suntikin ya. bukan ke saya.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Bulatan putih ini nanah yang kl sampai pecah berbahaya untuk kucingnya. 
Selain karena suntik KB, pyometra bisa terjadi karena beberapa sebab lainnya. #infosteril The main problem among Indonesian cat lovers: they can't afford neuter / spay fee. Even when they ask how much is it cost in Rumah Steril (±US$ 30), they still complaining the price is expensive. 
So what happen next? some vets in Indonesia offer human birth control injection. it is cheap with consequences. Pyometra for example. 
I do not mind. Feel free to keep doing it. not my cats anyway.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Belajar Yuk!
Ovarium yang sehat ada di kiri.
Ovarium yang tengah ada kista (bening jd memang susah keliatan sih).
Ovarium yang kanan penuh nanah. LANJUTKAN SUNTIK KB NYA. lanjutkannn.... #infosteril

Kicauan

Perpustakaan

Page Rank

Follow kisah pekerja lepas on WordPress.com

Profil Pekerjaan

%d bloggers like this: