kisah pekerja lepas

dan kesehariannya

Warung Bang Djali Mie Aceh


Rating: ★★★★
Category: Restaurants
Cuisine: Asian
Location: Blok M Mall

Lagi-lagi tempat makan yg telah lama ada baru saya bahas disini. Warung Bang Djali ini terletak persis di bawah tangga turun kedatangan penumpang bis Trans Jakarta koridor 1 (Blok M-Kota).

Blok M sebenarnya adalah taman bermain buat saya yang anak Jakarta Selatan (PIM is totally not me..) dan beberapa kali saya memperhatikan warung ini. Cuma saya biasanya malah ngacir ke Bakwan Malang yang sekarang telah pindah pangkalan di basement Blok M Square.

Kembali ke Bang Djali, saya menyukai atmosfer yang jadul: Kipas, udara agak sumuk, dan tempat yang sederhana. Cocok dengan saya yang kurang suka ke tempat makan berAC yang hanya untuk membeli gaya hidup bukan menikmati makanan itu sendiri. Saya memilih mie Aceh rebus seharga Rp.11,000 dengan es teh manis Rp. 3,000 plus Roti Cane Keju Susu Rp. 12,500 (sepiring berdua dengan teman saya).

Enakkk. Mie rebus dengan kuah karinya mengingatkan saya dengan masakan India di Restoran Kinara tapi rasanya tidak seekstrem masakan India. Kebetulan saya sendiri tidak dalam kondisi fit sehingga mengkonsumsi sepiring mie kuah hangat benar-benar menyenangkan.

Roti Cane yang disantap setelah makan mie juga tidak kalah enaknya. Memang pas untuk dimakan berdua karena kalau makan ini sendirian setelah makan mie cuma bikin ga bisa berdiri🙂

Saya membayangkan bahwa ini alternatif menarik untuk pergi berkencan di Jakarta yang dikepung mall membosankan.. Pergi naik bus Transjakarta sekedar pergi ke Asemka atau Kota Tua lalu mengarah pulang dan makan mie di sebuah warung mie sederhana😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 27/02/2010 by in makanan and tagged .

Ranah Rana

#Repost @lindalbs11 with @repostapp
・・・
Tolong bantu repost dan share ya . Mungkin ada empus2 yg butuh di steril dn ownernya mempunyai dana yg minim bisa bergabung disini. Terimakasih. motorbike taxi to send your cats home :p

I am not feeling well today while at the same time I need to push myself to clean my place & go to work. I am grateful I can easily order motorbike taxi so I still have time to manage stuffs here. it costs ± US$ 2 for each bike. *will collapse in 5..4..3..2..1*

Oh ya, trio Mumu-Mimi-Momo + Iyan saya titipkan ke @pdhribery krn dua alasan. 
1. mimi, mumu, momo masih kecil jd butuh pengawasan full. sewaktu2 mereka sakit, penanganan cepat

2. Iyan baru sembuh dari kencing batu. Masih perlu minum obat selama rawat jalan. Namanya kencing batu bisa sewaktu2 kambuh jd saya titip ke sana supaya kl Iyan ga bs pipis ada yang bantu kuras kantung pipis.

Nah kenapa Sabrina tidak saya titip? Karena sebenarnya Sabrina baru saya ambil beberapa jam sebelum keberangkatan. Jd sudah malam sekali. 
Okeh ceritanya berlanjut nanti. saya hrs kembali bekerja tak jemu2.

#Repost @pdhribery with @repostapp
・・・
Yiiiipiiieee kami naik Ojek Online...😄😄 breakfast time for Sabrina and Harapan. Wet food + warm cat milk. Clean plate in 5 min >.< Depok mendung berpotensi hujan deras. Harapan sudah di kandang ditemani Sabrina. Kucing yang dibuang org di warung. Cerita soal Sabrina nantj ya. mau buru2 cari lampu. Sabrina mau satu kandang sama Harapan udah puji syukur. koq bs Harapan jejeritan ga ngeong2 di tas selama di kereta? antara kebetulan atau dia tahu saya tidak punya uang naik taksi Kota - Depok. hehe Turun dr kapal, meluncur ke Stasiun Kota. Makan di salah satu restoran ayam di situ supaya ayam bisa dikasi ke Harapan. Sekarang perjalanan naik kereta menuju Depok. Untung kucing Harapan cukup kooperatif. Tidak ngeong dan tidak buang air. 
Jangan ditiru ya >.< kl ketahuan sebenarnya saya hrs turun dari kereta

Kicauan

  • nunggu bagasi ky nunggu dikawinin kamu. kburu mati gaya 1 hour ago
  • emang dah. detik2 long wiken k bandara + hujan sore hari bikin wkt abis d jln 1 hour ago
  • bapak sopir hiba cm bs saranin si ibu ini ngojek dr pintu tol tp d luar gerimis 1 hour ago
  • 5 jam. depok cirebon itu mah buat gw. ini cm buat k CGK 1 hour ago
  • makanya kenapa gw males terbang skrg. dr Depok udh hrs pergi 5 jam sblm jam boarding. 3 jam utk perjalanan. 2 jam utk dpt boarding pass 2 hours ago

Perpustakaan

Page Rank

Follow kisah pekerja lepas on WordPress.com

Profil Pekerjaan

%d bloggers like this: