kisah pekerja lepas

dan kesehariannya

Olahraga yuk!

Sejak kecil aku merasa tidak memiliki bakat olahraga apapun. Bahkan aku baru bisa naik sepeda ketika kelas 4 SD dan belajar berenang ketika kelas 2 SMA. Sejak aku pindah ke departemen ini  Juli 2009, olahraga telah menjadi bagian dari rutinitas harianku. Tiap pagi aku berlari mengelilingi lapangan basket, badminton, dan berenang. Awalnya aku terengah-engah untuk sekedar lari berkeliling tiga kali, tapi lama kelamaan lari 10 putar bukanlah hal yang sulit lagi.

Yang seru adalah badminton. Aku sama sekali tidak pernah bermain badminton sampai akhirnya aku harus menjadi partner bermain untuk muridku. Begitu pun berenang. Selama ini aku sangat lemah di gaya bebas namun akhirnya perlahan tapi pasti dengan latihan rutin tiap minggu aku memperbaiki gaya bebasku. Muridku, si little Lion Star (yes, she is the youngest daughter of Lion Star Mogul), adalah sumber semangatku untuk terus berolahraga. Dia lah yang membuatku sanggup untuk jogging, bisa badminton (walau masih sering missed juga), dan berenang 20 laps di mini olympic swimming pool. Yang terbaru? sudah dua minggu ini, kami berdua latihan meloncat di kolam renang. Tidak mudah memang karena resiko perut terpukul air ataupun hidung kemasukan air. Aku bersyukur sekali bersama mereka aku menjadi rutin olahraga tanpa harus merogoh kocek untuk fitness.. Aku memang tidak menjadi kurus (emang gw ga mau kurus heheheh), tapi aku bisa merasakan dengan olahraga, jiwaku menjadi lebih segar, masalah yang kuhadapi terlihat menciut & yang terpenting: aku tidak merasakan sakit menstruasi lagi! Hore!

run vivi run

2 comments on “Olahraga yuk!

  1. misskania
    28/05/2010

    Haduh enaknya berenang.. dulu gw ‘dipaksa’ berenang setiap 2x seminggu dari umur gw TK smp SMA kelas 1.. keinget bener betapa bahagianya pas masuk SMA rada jauh dr rumah jadi punya alasan untuk “capek, ma… aku ga usah ikut latihan renang di Senayan ya..” dan finally nyokap nyerah juga dan gw pun terbebas dari beban latihan renang

    I still remember how happy I am to have not go to the swimming training.. Asiknya melihat adik2 gw pulang dari latihan renangnya sementara gw asik di rumah menonton tv hehe..

    Bahkan saking me-momoknya (not a word) si latihan renang itu, gw sampai sedikit trauma sama kolam renang.. selama masa SMA dan Kuliah, ga sedikitpun gw tertarik sama kolam renang bahkan kolam ikan atau danau atau apalah yang berair-air.. Bukannya malu karena body atau aurat tapi emang eneg aja denger nama Kolam Renang disebut-sebut

    Nah,, skrg baru deh berasa betapa RUGI nya gw menjauh dari renang.. Badan gw udh melar sana-sini dan makin lama makin cepat lelah dan mengantuk.. Beneran ini pasti ada hub nya sama renang yang gw tinggalkan ya?

    Enaknya dirimu, Vi.. you should be grateful to have those sports without paying.. BTW lo renang dimana?

    • vivi
      29/05/2010

      iya emang harus latihan lagi. kalaupun ga mau berenang, ya bs jalan pagi.. Emang biasanya kalau berhenti olahraga gitu konsekuensinya badan cepet capek. Kalau g sih olahraga jg awalnya karena murid g ga mau lari kalau ga ama g tapi akhirnya g dgn sukacita melakukan karena mood g jg jadi bagus dgn olahraga. hehehehe. berenang di kolam renang skolah saja sih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 28/05/2010 by in lesson and tagged , .

Ranah Rana

Kashmere & Goofy. I used to have ball for Goofy to play with but I lost it couple months ago. They seem happy to play with newspaper.. Ini kertas koran digelar supaya mereka bisa pipis dan pup waktu malam. Biasanya sih kl dibawa jalan, ga ada acara pipis malam. Cuma hari ini di Depok dingin jd gelar koran aja. Can I just write it : no caption needed just like selebgram? 
Kalau diperhatikan saya sekarang ga pernah cantumin tanggal apalagi harga karena saya tahu ada follower yang sekedar jadi mata2 dan ngomongin di belakang ;) Nah semua yang pernah wa ke saya jg nyadar saya akan selalu tanya nama dulu baru jelasin bla bla bla. 1. itu soal etiket ya dek. 2. saya selalu simpan semua data org2 yang tanya2. Beberapa bulan kemudian org tersebut cuma nanya sepele atau akhirnya daftar pasti saya jawab. Kadang aja suka kelewat :) Body Talk workshop. Further info please contact @drhrani :* So why some vets offer HUMAN birth control injection to cats? well many reasons I can't mention in social media of course. duuuhhh.

Is it safe? apakah aman? seminggu sekali saya selalu terima whatsapp org yang panik tanya apakah bisa steril kucingny pyometra segera. Begitu dari lubang vagina keluar cairan putih nanah, kejaran waktu dimulai antara : mendapatkan dokter hewan yang siap untuk tindakan operasi dan DANA. Kl pecah? ya RIP. sederhana. 
Lanjutkan suntik KB nya! lanjutkan sayang. Nangis2nya nanti ke dokter hewan yang suntikin ya. bukan ke saya.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Bulatan putih ini nanah yang kl sampai pecah berbahaya untuk kucingnya. 
Selain karena suntik KB, pyometra bisa terjadi karena beberapa sebab lainnya. #infosteril The main problem among Indonesian cat lovers: they can't afford neuter / spay fee. Even when they ask how much is it cost in Rumah Steril (±US$ 30), they still complaining the price is expensive. 
So what happen next? some vets in Indonesia offer human birth control injection. it is cheap with consequences. Pyometra for example. 
I do not mind. Feel free to keep doing it. not my cats anyway.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Belajar Yuk!
Ovarium yang sehat ada di kiri.
Ovarium yang tengah ada kista (bening jd memang susah keliatan sih).
Ovarium yang kanan penuh nanah. LANJUTKAN SUNTIK KB NYA. lanjutkannn.... #infosteril

Kicauan

Perpustakaan

Page Rank

Follow kisah pekerja lepas on WordPress.com

Profil Pekerjaan

%d bloggers like this: