kisah pekerja lepas

dan kesehariannya

janji *draft kasar*

Ini adalah janjiku yg entah kapan aku akan baca di depan orang banyak. Kalaupun tidak, anggap saja pembaca telah menjadi saksi atas janjiku:

Aku, Vivi,
berada disini bukan karena terpaksa,
bukan karena dikejar usia,
bukan karena dorongan orang tua (..jelas-jelas kamu diluar bayangan ibuku..),
bukan karena aku akan mati tanpa dirimu (nyatanya aku bilang bahwa aku memilih untuk keluar dari hidupmu jika harus long distance relationship for 3 years..),
bukan karena semua telah dibayar,
bukan karena aku terlalu takut utk mundur,
tapi karena aku ingin berakhir dengan mu. (
Mungkin kamu tidak akan pernah menyadari bahwa kadang caramu menyampaikan permintaan terdengar sebagai sebuah perintah. Mungkin kamu tidak tahu sambil melakukan yang kamu inginkan aku pelan-pelan menghapus lukaku. Namun yang kamu perlu tahu pasti sayangku, I always remember to love you, not to fix you)
Aku berjanji utk tidak mengharapkanmu membaca pikiranku,
aku berjanji utk jujur padamu tanpa bmaksud menyerang (namun aku belum bisa berjanji aku bisa menyampaikannya dengan ketenangan luar biasa karena 2 kali aku mencoba jujur padamu, 2 kali aku berakhir menangis keras),
aku berjanji utk belajar mencintai keluarga yang kamu cintai..(tolong perhatikan bahwa aku butuh waktu utk belajar, aku mungkin tidak bisa mencintai keluargamu sebesar cintamu kepada mereka, tapi setidaknya aku, vivi si individualist non komunal, ini mau mencoba sesuatu yg baru)

One comment on “janji *draft kasar*

  1. Pingback: Merayakan 4 tahun | kisah guru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 17/01/2011 by in pernikahan dan pra nikah and tagged , .

Ranah Rana

Body Talk workshop. Further info please contact @drhrani :* So why some vets offer HUMAN birth control injection to cats? well many reasons I can't mention in social media of course. duuuhhh.

Is it safe? apakah aman? seminggu sekali saya selalu terima whatsapp org yang panik tanya apakah bisa steril kucingny pyometra segera. Begitu dari lubang vagina keluar cairan putih nanah, kejaran waktu dimulai antara : mendapatkan dokter hewan yang siap untuk tindakan operasi dan DANA. Kl pecah? ya RIP. sederhana. 
Lanjutkan suntik KB nya! lanjutkan sayang. Nangis2nya nanti ke dokter hewan yang suntikin ya. bukan ke saya.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Bulatan putih ini nanah yang kl sampai pecah berbahaya untuk kucingnya. 
Selain karena suntik KB, pyometra bisa terjadi karena beberapa sebab lainnya. #infosteril The main problem among Indonesian cat lovers: they can't afford neuter / spay fee. Even when they ask how much is it cost in Rumah Steril (±US$ 30), they still complaining the price is expensive. 
So what happen next? some vets in Indonesia offer human birth control injection. it is cheap with consequences. Pyometra for example. 
I do not mind. Feel free to keep doing it. not my cats anyway.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Belajar Yuk!
Ovarium yang sehat ada di kiri.
Ovarium yang tengah ada kista (bening jd memang susah keliatan sih).
Ovarium yang kanan penuh nanah. LANJUTKAN SUNTIK KB NYA. lanjutkannn.... #infosteril I don't know about other country, but in Indonesia, it is cheaper to bring your cat in food container like this instead of pet cargo. We call it 'rio basket' because you can find RIO sticker on it.

It can be found in pet shop or grocery store like this :) utk yang baru pakai instagram, begini cara mencari info steril. Masukkan tanda pagar (#) lalu kata kunci 'infosteril' seperti contoh di samping.

Kamu bisa menemukan banyak informasi steril di berbagai kota. Ada yang rutin seperti Steril Yuk di Bekasi, Steril di Jogja, Surabaya dan kami sendiri Rumah Steril di Depok.

Kalau sebuah kota tidak bisa rutin steril, maklumilah. Ingat:
1. dokter hewan tidak sebanyak rumah makan padang di kota kamu

2. tidak semua dokter hewan setuju dengan steril murah.

Kicauan

Perpustakaan

Page Rank

Follow kisah pekerja lepas on WordPress.com

Profil Pekerjaan

%d bloggers like this: