kisah pekerja lepas

dan kesehariannya

Mang Engking


Rating: ★★★
Category: Restaurants
Cuisine: Seafood
Location: UI Depok

3 Feb 2011 lalu saya memutuskan untuk menggunakan Mang Engking sebagai tempat pertemuan karena alasan paket yang ditawarkan untuk acara makan siang 15 orang dewasa ditambah 3 balita. Mengingat sahabat & partner saya mereferensikan tempat ini sebagai “finger licking good seafood restaurant’ plus mempertimbangkan bahwa paket yang ditawarkan paling komplit (sudah termasuk minum) jadilah saya memesan tempat ini 2 minggu sebelum acara dengan slot waktu jam 11 sampai jam 1.

Menurut saya, yang memang tidak tertarik dengan pembicaraan basa basi berkepanjangan, maka Mang Engking tempat yang pas untuk memfasilitasi kebutuhan saya membuat acara yang singkat padat dan meriah. Saya mengambil 2 paket untuk 10 orang ( 2xRp.640.000) dengan 1 paket meliputi : Udang madu 1 porsi, udang goreng 1 porsi, kepiting 2 porsi, cumi 2 porsi, pepes kerapu 1, tumis kangkung 1 porsi, karedok 1 porsi, lalapan 1 porsi, tahu tempe, sambal, nasi 10 porsi, es jeruk dan es teh manis masing-masing 5 gelas.

Semua makanan enak, begitupun sambelnya. Saya tidak mencicipi seluruh makanan karena saya sendiri juga harus tetap menjamu tamu sambil makan tapi setidaknya saya bisa melihat tanggapan positif semua tamu yang khidmat menikmati makanan sampai akhirnya susah berdiri untuk pulang hihihihi.

Pengeluaran sedikit membengkak karena dalam penyajiannya, pihak Mang Engking juga menyodorkan 20 porsi otak-otak. Saya sadar memang otak-otak tidak termasuk dalam list paket ketika saya mem-booking tempat, tapi otak-otak ini disajikan bersama minuman sambil menanti menu-menu asli keluar, akhirnya saya harus membayar otak-otak yang dihitung Rp.3500 per buah. Ya udah lah ya, buat pengalaman saja, berikutnya ga makan otak-otak Mang Engking.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 04/02/2011 by in makanan and tagged , .

Ranah Rana

Kashmere & Goofy. I used to have ball for Goofy to play with but I lost it couple months ago. They seem happy to play with newspaper.. Ini kertas koran digelar supaya mereka bisa pipis dan pup waktu malam. Biasanya sih kl dibawa jalan, ga ada acara pipis malam. Cuma hari ini di Depok dingin jd gelar koran aja. Can I just write it : no caption needed just like selebgram? 
Kalau diperhatikan saya sekarang ga pernah cantumin tanggal apalagi harga karena saya tahu ada follower yang sekedar jadi mata2 dan ngomongin di belakang ;) Nah semua yang pernah wa ke saya jg nyadar saya akan selalu tanya nama dulu baru jelasin bla bla bla. 1. itu soal etiket ya dek. 2. saya selalu simpan semua data org2 yang tanya2. Beberapa bulan kemudian org tersebut cuma nanya sepele atau akhirnya daftar pasti saya jawab. Kadang aja suka kelewat :) Body Talk workshop. Further info please contact @drhrani :* So why some vets offer HUMAN birth control injection to cats? well many reasons I can't mention in social media of course. duuuhhh.

Is it safe? apakah aman? seminggu sekali saya selalu terima whatsapp org yang panik tanya apakah bisa steril kucingny pyometra segera. Begitu dari lubang vagina keluar cairan putih nanah, kejaran waktu dimulai antara : mendapatkan dokter hewan yang siap untuk tindakan operasi dan DANA. Kl pecah? ya RIP. sederhana. 
Lanjutkan suntik KB nya! lanjutkan sayang. Nangis2nya nanti ke dokter hewan yang suntikin ya. bukan ke saya.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Bulatan putih ini nanah yang kl sampai pecah berbahaya untuk kucingnya. 
Selain karena suntik KB, pyometra bisa terjadi karena beberapa sebab lainnya. #infosteril The main problem among Indonesian cat lovers: they can't afford neuter / spay fee. Even when they ask how much is it cost in Rumah Steril (±US$ 30), they still complaining the price is expensive. 
So what happen next? some vets in Indonesia offer human birth control injection. it is cheap with consequences. Pyometra for example. 
I do not mind. Feel free to keep doing it. not my cats anyway.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Belajar Yuk!
Ovarium yang sehat ada di kiri.
Ovarium yang tengah ada kista (bening jd memang susah keliatan sih).
Ovarium yang kanan penuh nanah. LANJUTKAN SUNTIK KB NYA. lanjutkannn.... #infosteril

Kicauan

Perpustakaan

Page Rank

Follow kisah pekerja lepas on WordPress.com

Profil Pekerjaan

%d bloggers like this: