kisah pekerja lepas

dan kesehariannya

ada konsekuensi

ada konsekuensi dari setiap pilihan hidup yang saya ambil dan seringkali tidak ada jalan kembali. Saya tidak pernah menyesali keputusan tersebut. Tentu rasa kerinduan untuk kehidupan yang lama sesekali muncul, saya tetap manusia biasa yang mana penghiburan biasanya datang dari saya sendiri berupa puk-pukan ke bahu sendiri. Atau ketika saya sudah tidak kuat, saya menangis. Saya tidak mau menangis di depan manusia karena manusia hanya terpecah dalam dua kubu : entah kasihan atau menganggap saya berlebihan. Saya sendiri menulis blog ini sambil menangis… sekedarnya.. karena bahkan kepada diri saya sendiri.. saya masih gengsi menangis tersedu-sedu.

Saya memutuskan untuk mendampingi partner saya menjalani bisnis. Konsekuensi yang saya harus jalani adalah saya harus memperhatikan detail. Dulunya pergi ke bank untuk setor ini bayar itu sebagai hal yang menjemukan, sekarang saya jalani sebagai bagian dari rutinitas saya. Memberi tugas, mencatat keuangan, bahkan melakukan pekerjaan dengan tenaga juga bagian dari keseharian. Saya sampai tidak terpikir tentang liburan.. saya sudah menjadi setara dengan pedagang di pasar.. yang hampir tidak pernah melewatkan berdagang.. karena tanpa dagang tak ada uang. Kalau saya, tanpa saya terlibat aktif, selalu ada yang terlewat. 3 hari saja saya pulang kampung, rentetan tagihan dan urusan administrasi harus saya kebut begitu saya bertemu dengan hari kerja. Saya capek koq. Apakah saya ingin libur ? ya tentu saja, tapi kalau setelah liburan itu saya harus dikejar-kejar segala printil kerjaan yang menumpuk, saya memilih untuk tidak liburan. Setidaknya di hari-hari tanpa liburan yang sudah saya jalani selama 1,5 tahun ini saya masih bisa bersandar tertidur di mana saya bisa meletakkan kepala. Saya masih bisa punya waktu sendiri menulis & menjadi berlebih-lebihan menggambarkan emosi saya. Yang saya tahu di dunia ini tidak ada yang abadi. Tidak selamanya kow saya keciprak kecipruk kayak begini.. sekian terima kasih..Pecutan saya hari ini adalah :

KEEP MOVING FORWARD

KEEP MOVING FORWARD

4 comments on “ada konsekuensi

  1. Pingback: ada Empu di PerEMPUan : Selamat Hari Perempuan Internasional | kisah guru

  2. Pingback: Passion(s) || Renjana | kisah guru

  3. Pingback: Ada Perih dalam Konsekuensi | kisah guru

  4. Pingback: Perenungan Bahagia & Sukses di Pinggir Danau UI | kisah pekerja lepas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 20/01/2014 by in cuapcuap and tagged .

Ranah Rana

Body Talk workshop. Further info please contact @drhrani :* So why some vets offer HUMAN birth control injection to cats? well many reasons I can't mention in social media of course. duuuhhh.

Is it safe? apakah aman? seminggu sekali saya selalu terima whatsapp org yang panik tanya apakah bisa steril kucingny pyometra segera. Begitu dari lubang vagina keluar cairan putih nanah, kejaran waktu dimulai antara : mendapatkan dokter hewan yang siap untuk tindakan operasi dan DANA. Kl pecah? ya RIP. sederhana. 
Lanjutkan suntik KB nya! lanjutkan sayang. Nangis2nya nanti ke dokter hewan yang suntikin ya. bukan ke saya.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Bulatan putih ini nanah yang kl sampai pecah berbahaya untuk kucingnya. 
Selain karena suntik KB, pyometra bisa terjadi karena beberapa sebab lainnya. #infosteril The main problem among Indonesian cat lovers: they can't afford neuter / spay fee. Even when they ask how much is it cost in Rumah Steril (±US$ 30), they still complaining the price is expensive. 
So what happen next? some vets in Indonesia offer human birth control injection. it is cheap with consequences. Pyometra for example. 
I do not mind. Feel free to keep doing it. not my cats anyway.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Belajar Yuk!
Ovarium yang sehat ada di kiri.
Ovarium yang tengah ada kista (bening jd memang susah keliatan sih).
Ovarium yang kanan penuh nanah. LANJUTKAN SUNTIK KB NYA. lanjutkannn.... #infosteril I don't know about other country, but in Indonesia, it is cheaper to bring your cat in food container like this instead of pet cargo. We call it 'rio basket' because you can find RIO sticker on it.

It can be found in pet shop or grocery store like this :) utk yang baru pakai instagram, begini cara mencari info steril. Masukkan tanda pagar (#) lalu kata kunci 'infosteril' seperti contoh di samping.

Kamu bisa menemukan banyak informasi steril di berbagai kota. Ada yang rutin seperti Steril Yuk di Bekasi, Steril di Jogja, Surabaya dan kami sendiri Rumah Steril di Depok.

Kalau sebuah kota tidak bisa rutin steril, maklumilah. Ingat:
1. dokter hewan tidak sebanyak rumah makan padang di kota kamu

2. tidak semua dokter hewan setuju dengan steril murah.

Kicauan

Perpustakaan

Page Rank

Follow kisah pekerja lepas on WordPress.com

Profil Pekerjaan

%d bloggers like this: