kisah pekerja lepas

dan kesehariannya

sepatu..brapa pasang? ga puluhan koq :)

Tulisan di bawah ini soal sepatu saya tulis tahun 2009. Enam tahun berjalan saya menjadi loyal dengan merek bettina, austin, sepatu dansa bikinan pak Jamil dan apapun sepatu karet yang sedang didiskon di Sports Warehouse.

This slideshow requires JavaScript.

Sudah lama sebenarnya aku ingin mendokumentasikan koleksi sepatuku. Sekedar untuk tahu sebenarnya ada berapa pasang yang kumiliki. Untuk urusan sepatu, aku penuh pertimbangan, karena aku hanya akan membeli alas kaki sampai hancur dan habis-habisan . Ini tentu saja setelah melalui berbagai macam pengalaman membeli sepatu, akhirnya aku tahu mana yang baik, mana yang hanya terlihat bagus tapi menyiksa, ataupun terlihat nyaman tapi ga enak jg. Sepatu kerjaku hampir dipastikan harus yang trepes dan nyaman untuk bergerak cepat. Maka dua sepatu inilah yang selalu kuandalkan menggantikan leluhur-leluhurnya yang telah dulu pergi (karena sudah benar-benar hancur lebur menahan kecepatan bergerak si pengguna)

Karena aku pengendara motor, praktis sepatuku untuk jalan-jalan adalah sepatu yang tertutup. Ada satu sepatu sandal yang dibelikan ibuku sehingga sesekali aku bisa menunjukkan cat kuku kakiku . Sepatu boot merah sebenarnya adalah pengembangan sepatu dansa pria. Aku memesannya di Glodok sebelum toko sepatu itu habis terbakar. Pemilik toko sengaja membuatkan warna cream untuk anak perempuannya, lalu aku pun ikut latah memesan warna merah karena memang aku selalu suka sepatu boot. Sepatu karet warna biru donker? ah rasanya tidak bisa hidup tanpa memiliki sepatu karet . Sepatu ini menggantikan dua sepatu karet sebelumnya yang berwarna merah maroon dan oranye.

Berikutnya adalah kelompok sepatu (dan sandal) untuk ke pesta dan gereja. Termasuk  yang jarang dipakai beberapa tahun terakhir ini karena sudah tidak naik turun mobil lagi setiap kali ke gereja . Sepatu hitam kubeli karena harus menjadi pengiring pengantin, sendal merah pernah nyaris dibeli calon pengantin untuk acara lamaran, dan sandal hitam adalah warisan dari ibu. Ketiga alas kaki ini lah yang biasa kupakai untuk acara resmi sejak tahun 2002.

 Nah kelompok terakhir adalah sepatu dansa (yang kadang kusalahgunakan untuk lari ke acara pesta). Sepatu-sepatu hak tinggi ini saja yang nyaman kupakai dimana saja kapan saja. Pengalaman membeli sepatu hak tinggi diluar sepatu dansa selalu saja mengecewakan.  Ternyata koleksi sepatuku tidak terlalu banyak berputar-putar dengan yang itu saja, dan mungkin baru diganti setahun atau dua tahun yang akan datang

3 comments on “sepatu..brapa pasang? ga puluhan koq :)

  1. cumilebay.com
    28/04/2015

    Hmmm sepatu gw ada berapa yaaaa ??? #Mikir
    Kayaknya banyakan sepatu kets semua

    • vivi
      28/04/2015

      iyah demi ketenangan hati memang perlu memastikan tampil paripurna antara baju dan sepatu ehekehehehehe *lalu terbayang adidas 50 warna yg terbaru*

  2. Pingback: 3 Kado Natal Tak Terduga yang Berguna | kisah pekerja lepas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 28/04/2015 by in sepatu and tagged .

Ranah Rana

Kashmere & Goofy. I used to have ball for Goofy to play with but I lost it couple months ago. They seem happy to play with newspaper.. Ini kertas koran digelar supaya mereka bisa pipis dan pup waktu malam. Biasanya sih kl dibawa jalan, ga ada acara pipis malam. Cuma hari ini di Depok dingin jd gelar koran aja. Can I just write it : no caption needed just like selebgram? 
Kalau diperhatikan saya sekarang ga pernah cantumin tanggal apalagi harga karena saya tahu ada follower yang sekedar jadi mata2 dan ngomongin di belakang ;) Nah semua yang pernah wa ke saya jg nyadar saya akan selalu tanya nama dulu baru jelasin bla bla bla. 1. itu soal etiket ya dek. 2. saya selalu simpan semua data org2 yang tanya2. Beberapa bulan kemudian org tersebut cuma nanya sepele atau akhirnya daftar pasti saya jawab. Kadang aja suka kelewat :) Body Talk workshop. Further info please contact @drhrani :* So why some vets offer HUMAN birth control injection to cats? well many reasons I can't mention in social media of course. duuuhhh.

Is it safe? apakah aman? seminggu sekali saya selalu terima whatsapp org yang panik tanya apakah bisa steril kucingny pyometra segera. Begitu dari lubang vagina keluar cairan putih nanah, kejaran waktu dimulai antara : mendapatkan dokter hewan yang siap untuk tindakan operasi dan DANA. Kl pecah? ya RIP. sederhana. 
Lanjutkan suntik KB nya! lanjutkan sayang. Nangis2nya nanti ke dokter hewan yang suntikin ya. bukan ke saya.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Bulatan putih ini nanah yang kl sampai pecah berbahaya untuk kucingnya. 
Selain karena suntik KB, pyometra bisa terjadi karena beberapa sebab lainnya. #infosteril The main problem among Indonesian cat lovers: they can't afford neuter / spay fee. Even when they ask how much is it cost in Rumah Steril (±US$ 30), they still complaining the price is expensive. 
So what happen next? some vets in Indonesia offer human birth control injection. it is cheap with consequences. Pyometra for example. 
I do not mind. Feel free to keep doing it. not my cats anyway.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Belajar Yuk!
Ovarium yang sehat ada di kiri.
Ovarium yang tengah ada kista (bening jd memang susah keliatan sih).
Ovarium yang kanan penuh nanah. LANJUTKAN SUNTIK KB NYA. lanjutkannn.... #infosteril

Kicauan

Perpustakaan

Page Rank

Follow kisah pekerja lepas on WordPress.com

Profil Pekerjaan

%d bloggers like this: