kisah pekerja lepas

dan kesehariannya

Pesan Brownies Dapur Gladies Tanpa Ribet

Saya termasuk silent reader mengenai jualan makanan online. Bukan karena saya tidak percaya tapi lebih ke memantau dulu eksistensinya berapa lama. Dapur Gladies termasuk dalam pantauan saya yang bertahan melewati badai angin topan jualan online. Tepat ketika saya ada uang di rekening (biasanya ketika Dapur Gladies buka order saya sudah tidak punya uang) tepat juga PO dibuka. Pendaftaran via bbm dibuka sejak jam 7 dan saya mendaftar jam 7.30.

Saya sudah membaca ketentuan yang berlalu di bagian favorite twitter dan memang sudah memiliki autotext alamat saya plus pesanan yang mau saya ambil. Ini memang yang biasanya tidak dipahami pembeli online pemula. Mereka menghabiskan banyak waktu untuk tanya-tanya bukan dengan cari informasi sendiri secara seksama. Saya melihat permasalahan belanja online di kalangan orang Indonesia seperti itu. Mungkin karena takut penipuan atau memang tidak terbiasa membaca secara seksama baru tanya, pembeli online pemula seringkali merasa seperti diabaikan penjual. Andai pembeli tahu bahwa penjual online melayani calon pembeli sekaligus dalam waktu bersamaan.

Ya sudahlah itu nasib pembeli pemula. Semoga mereka tidak selamanya jadi pemula. Jadi saya santai saja menunggu response dari admin BBM JKT. Jawab syukur ga jawab ya sudah. Ternyata saya dapat nomor 50 dan diberi nomor rekening untuk transfer sekaligus dengan nomor khusus supaya membedakan transferan saya dengan yang lain. Open order 24 Juni, transfer 24 juni. 25 juni saya dapat no resi dan Jumat 26 Juni saya sudah menerima pesanan brownies. Ga susah sebenarnya kalau ga kebanyakan nanya.

Nah pesanannya sendiri saya belum tahu rasanya seperti apa. Saya ambil espresso cheese dan milo cheese karena saya suka brownies yang ada kejunya. Bedanya sendiri antara espreso dan milo cheese ketika memesan sebenarnya saya tidak tahu. Pokoknya modal coba-coba aja. Ini kan yang biasa enggan dilakukan pembeli online. Takut ambil resiko. Berharap ada tester..

Jumat dengan kondisi salah satu kucing sakit, brownies Espresso Cheese Dapur Gladies saya lahap sebagai pelipur lara kekhawatiran. Saya suka sekali browniesnya karena ternyata diantara keju dan brownies masih ada mete. Saya tidak mengerti mengapa Espresso Cheese ini tidak masuk best seller. Coklatnya benar benar terasa. Worth the price ternyata. Kejunya juga tebal. Pokoknya kombinasi legit dan gurihnya keju seimbang. Karena parutan keju yang lebar dan dipanggang memang ketika mengunyah keju seperti mengunyah karet tapi saya sendiri juga belum bisa memikirkan solusi agar tidak berasa makan karet. Parutan keju diperkecil? Tidak dipanggang? Embuh lah

Milo cheese sendiri baru saya makan tiga hari kemudian keluar begitu saja dari kulkas. Memakan brownies tidak dalam keadaan hangat sebenarnya keluar dari pakem tradisional tapi karena microwave masih menjadi barang agunan utang saya makan begitu saja dari kulkas dan saya merasa seperti makan… silver queen raksasa dengan taburan keju. Ehehehehe. Saya pemuja Silver Queen. Terserahlah orang suka coklat apa, tapi saya pemuja silver queen. Makan brownies Dapur Gladies benar-benar memuaskan kebutuhan lidah saya yang sedang ingin makan coklat. Sebenarnya saya makan sambil mikir dan mengendus-endus ini milonya di mana to ? di rasa penciuman atau lidah? Saya sudah lupa lupa ingat dengan rasa Milo itu sendiri jadi lagi-lagi karena rasanya legitnya yang begitu nikmat saya menjadi tidak peduli. Dua brownies ini selesai dalam waktu 8 kali makan oleh saya sendiri (berbagi ke teman dan murid sekedarnya).

This slideshow requires JavaScript.

One comment on “Pesan Brownies Dapur Gladies Tanpa Ribet

  1. Pingback: Begini Cara Saya Menikmati Hari Belanja Online Nasional | kisah pekerja lepas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 02/07/2015 by in makanan, Ulasan and tagged , .

Ranah Rana

Body Talk workshop. Further info please contact @drhrani :* So why some vets offer HUMAN birth control injection to cats? well many reasons I can't mention in social media of course. duuuhhh.

Is it safe? apakah aman? seminggu sekali saya selalu terima whatsapp org yang panik tanya apakah bisa steril kucingny pyometra segera. Begitu dari lubang vagina keluar cairan putih nanah, kejaran waktu dimulai antara : mendapatkan dokter hewan yang siap untuk tindakan operasi dan DANA. Kl pecah? ya RIP. sederhana. 
Lanjutkan suntik KB nya! lanjutkan sayang. Nangis2nya nanti ke dokter hewan yang suntikin ya. bukan ke saya.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Bulatan putih ini nanah yang kl sampai pecah berbahaya untuk kucingnya. 
Selain karena suntik KB, pyometra bisa terjadi karena beberapa sebab lainnya. #infosteril The main problem among Indonesian cat lovers: they can't afford neuter / spay fee. Even when they ask how much is it cost in Rumah Steril (±US$ 30), they still complaining the price is expensive. 
So what happen next? some vets in Indonesia offer human birth control injection. it is cheap with consequences. Pyometra for example. 
I do not mind. Feel free to keep doing it. not my cats anyway.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Belajar Yuk!
Ovarium yang sehat ada di kiri.
Ovarium yang tengah ada kista (bening jd memang susah keliatan sih).
Ovarium yang kanan penuh nanah. LANJUTKAN SUNTIK KB NYA. lanjutkannn.... #infosteril I don't know about other country, but in Indonesia, it is cheaper to bring your cat in food container like this instead of pet cargo. We call it 'rio basket' because you can find RIO sticker on it.

It can be found in pet shop or grocery store like this :) utk yang baru pakai instagram, begini cara mencari info steril. Masukkan tanda pagar (#) lalu kata kunci 'infosteril' seperti contoh di samping.

Kamu bisa menemukan banyak informasi steril di berbagai kota. Ada yang rutin seperti Steril Yuk di Bekasi, Steril di Jogja, Surabaya dan kami sendiri Rumah Steril di Depok.

Kalau sebuah kota tidak bisa rutin steril, maklumilah. Ingat:
1. dokter hewan tidak sebanyak rumah makan padang di kota kamu

2. tidak semua dokter hewan setuju dengan steril murah.

Kicauan

Perpustakaan

Page Rank

Follow kisah pekerja lepas on WordPress.com

Profil Pekerjaan

%d bloggers like this: