kisah pekerja lepas

dan kesehariannya

Bela Beli di Depok : Kacamata di Optik Banana

4 tahun hidup di Depok (baca : sekitaran Margonda) membuat saya memiliki beberapa tempat baru untuk membeli kebutuhan saya. Kalau dulu ketika masih di Pasar Minggu, orientasi belanja saya ke Kota-Mangga Dua dan Pasar Minggu itu sendiri, sekarang saya memilih untuk mencari yang dekat-dekat saja. Selain supaya saya lebih iklas menjalani hidup di Depok dan tidak melulu berkiblat ke Pasar Minggu, ini juga untuk menghemat waktu saya. Sekalipun pekerja lepas, saya jarang punya waktu bebas.. *malem minggu aja nulis blog coba*

Nah Optik Banana ini ada di Kober. DI kiri jalan kalau dari jalan Margonda dan sebelum Kost Lambang Biru. Salahkan seluruh anak UI dan penduduk sekitar yang menyebut daerah ini Kober padahal kobernya sendiri ada sisi sebrang Margonda satunya lagi dan masih 1 km ke dalam untuk menemukan kobernya (ini juga saya baru tahu 2014 sik ehehe). Optik Banana menargetkan pembelinya adalah mahasiswa. Kacamata lengkap dengan lensa Rp. 150.000. Pilihan modelnya beragam dan pengerjaannya cukup menunggu 20 menit. Saya sudah beli beberapa kali ke akang ini (lupa namanya hehe), dari pink, merah, coklat, hitam. Berganti karena setiap tahun saya selalu ganti model plus beberapa kali.. tertindas badan saya sendiri waktu tidur ahahaha. Alasan saya suka beli di sini : murah, mas nya bisa kasi masukan pilihan model yang tepat untuk bentuk muka, bisa ditunggu, koleksi modelnya up to date, bisa bikinin kacamata hitam dengan minusnya plus kadar kegelapan yang bisa disesuaikan kebutuhan😀😀😀

10 comments on “Bela Beli di Depok : Kacamata di Optik Banana

  1. Rifat
    09/12/2015

    Siang mbak, tolong ingformasi alamat lengkapnya atau kalau ada informasi no yang dapat dihubungi , satu lagi apakah untuk pergantian lensa dapat di tunggu pengerjaannya . Trims

  2. lina
    20/01/2016

    Alamat optik banana dimana yah?? Tolong konfirmasi nya dong.
    Soalnya kemarin seharian nyari optik banana…

  3. alfan
    12/10/2016

    Bisa periksa ukuran minusnya jga gk ya di optik itu, apa cuma melayani pembuatan kaca mata terimakasih sebelumnya🙂

  4. raisanabila10
    16/10/2016

    Saya baru aja kesana hari ini, ternyata di dalam gang, iyaa murah bingitss sebelumnya nanya di mall dan harganya cukup jauh bedanya hihi

  5. Emma
    29/10/2016

    Ada lagi yg lebih murah. Saya bikin kacamata minus udh sama radiasi cm 95ribu. Namanya optik bintang savannah. Lebih masuk ke gang lagi dan ke arah rel cm ya gitu deh agak lama jadinya.

    • keenan
      14/11/2016

      Ada yg punya no kontaknya.. saya terahir ksana thn 2012 pas masih kuliah..

      • vivi
        16/11/2016

        hai keenan aku ga simpen no hp nya.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 11/07/2015 by in Ulasan and tagged , , .

Ranah Rana

Body Talk workshop. Further info please contact @drhrani :* So why some vets offer HUMAN birth control injection to cats? well many reasons I can't mention in social media of course. duuuhhh.

Is it safe? apakah aman? seminggu sekali saya selalu terima whatsapp org yang panik tanya apakah bisa steril kucingny pyometra segera. Begitu dari lubang vagina keluar cairan putih nanah, kejaran waktu dimulai antara : mendapatkan dokter hewan yang siap untuk tindakan operasi dan DANA. Kl pecah? ya RIP. sederhana. 
Lanjutkan suntik KB nya! lanjutkan sayang. Nangis2nya nanti ke dokter hewan yang suntikin ya. bukan ke saya.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Bulatan putih ini nanah yang kl sampai pecah berbahaya untuk kucingnya. 
Selain karena suntik KB, pyometra bisa terjadi karena beberapa sebab lainnya. #infosteril The main problem among Indonesian cat lovers: they can't afford neuter / spay fee. Even when they ask how much is it cost in Rumah Steril (±US$ 30), they still complaining the price is expensive. 
So what happen next? some vets in Indonesia offer human birth control injection. it is cheap with consequences. Pyometra for example. 
I do not mind. Feel free to keep doing it. not my cats anyway.

#Repost @rumahsteril with @repostapp
・・・
Belajar Yuk!
Ovarium yang sehat ada di kiri.
Ovarium yang tengah ada kista (bening jd memang susah keliatan sih).
Ovarium yang kanan penuh nanah. LANJUTKAN SUNTIK KB NYA. lanjutkannn.... #infosteril I don't know about other country, but in Indonesia, it is cheaper to bring your cat in food container like this instead of pet cargo. We call it 'rio basket' because you can find RIO sticker on it.

It can be found in pet shop or grocery store like this :) utk yang baru pakai instagram, begini cara mencari info steril. Masukkan tanda pagar (#) lalu kata kunci 'infosteril' seperti contoh di samping.

Kamu bisa menemukan banyak informasi steril di berbagai kota. Ada yang rutin seperti Steril Yuk di Bekasi, Steril di Jogja, Surabaya dan kami sendiri Rumah Steril di Depok.

Kalau sebuah kota tidak bisa rutin steril, maklumilah. Ingat:
1. dokter hewan tidak sebanyak rumah makan padang di kota kamu

2. tidak semua dokter hewan setuju dengan steril murah.

Kicauan

Perpustakaan

Page Rank

Follow kisah pekerja lepas on WordPress.com

Profil Pekerjaan

