kisah pekerja lepas

dan kesehariannya

Seputar Muka dan Tubuh : GlamGlow, Mineral Botanica dan kroni-kroninya

Saya ini sebenarnya baru fokus rawat muka ya sekarang-sekarang ini. Bukan karena sudah kepala 3 tapi karena ga lebih dan ga kurang karena ekonomi mulai stabil (baca: ga mikirin utang melulu gicu). Nah mari saya perkenalkan satu per satu dari produk yang paling lama saya gunakan :

  1. Lactacyd. Dulu saya tidak pernah mau pakai lactacyd. Buat apa? sampai kemudian saya melewati masa bertahun-tahun mengendarai motor berjam-jam jauh sebelum booming GoJek. Saya sempat keputihan terus sejak itu saya setia pakai lactacyd. Saya setahun ini beli yang hijau semata-mata karena suka warna hijaunya hahaha. ga lebih ga kurang. Kapok coba merek lain karena antara terlalu cair atau harganya lebih mahal dari Lactacyd.
  2. Selsun Herbal. Ga muka gak kulit kepala semua berminyak. Sehingga rambut saya gampang berketombe. Saya sudah mencoba Tresemme, Lifebuoy, Pantene semuanya tidak memuaskan. Saya sendiri tidak mau mencoba Clear karena malah jadi kering sekali di kepala. Akhirnya atas saran toko langganan di ITC, saya pun memakai Selsun yang Gold dan yang hijau ini. Saya jelas lebih suka yang hijau karena warnanya. hahaha. Namun saya tetap selang-seling dengan yang Gold.
  3. Paket Krim Muka Tante Vivi. Nah ini saya beli dari teman di gereja. Isinya apa memang tidak tertera yang jelas cocok dan muka saya langsung berkurang flek-flek hitamnya. Sabunnya sebenarnya ada cuma karena sudah tipis jadi tidak layak foto (sampo dan sabun lactacydnya sih juga sudah keliatan dekil, tapi itu kan tandanya sering dipakai, bukan sekedar ulasan berbayar di blog ya nggak?)
  4. Sabun Muka Neutrogena. Ini saya pakai kalau setelah menggunakan makeup karena jadi lebih bersih. Paling dua kali cuci semua sisa make up sudah terangkat. Suka banget produk ini karena gratisan kalau disuruh beli sendiri kayanya balik ke Viva susu pembersih dan penyegar deh hehehe.
  5. Serum Mineral Botanica (Rp. 29.900). Saya baru membelinya awal minggu ini bersama peeling creamnya. Saya pakai sebelum krim siang. Rasanya seperti memakai pelembap sih. Soal efeknya mungkin belum bisa dilihat. lagian kan karena di saat bersamaan saya memakai produk lain jadi susah melihat efektivitas produk ini. dari segi harga cukup menarik untuk dipertahankan selama konsisten wanginya tidak mencolok. Saya selalu curiga dengan produk kosmetik yang harumnya terlalu terasa.

    mineral botanica serum

    mineral botanica serum

  6. Peeling Cream Mineral Botanica (Rp. 74.900). Peeling cream ini sebenarnya berasa pakai masker. Dioles, tunggu kering lalu gosok. Jadinya lembut memang apalagi ditambah serum terus krim. Kayanya ini muka ada lapisan penjaganya. lembap banget. Kasian kalau ada lalat hinggap bisa kepleset😦 Apakah saya akan kembali beli ? Belum diputuskan.

    mineral botanica peeling cream

    mineral botanica peeling cream

  7. GlamGlow (Rp.220.000 per tube). Kenapa ya saya sebagai orang yang katam marketing kena jebakan marketing ? Well memang ga sering-sering sih cuma beberapa kali ya kena juga akibat kurang mencari secara mendalam. Saya sebenarnya sudah curiga dengan copy writing nya plus beberapa ulasan beauty blogger yang bisa saya tarik benang merah key messagenya. Ketika saya mencoba menggunakannya ada rasa menggelitik di muka. Saya merasa pernah mengalami ini sebelumnya.

Saya baru ingat masker GlamGlow ini sama dengan masker yang pernah diaplikasikan ke muka saya di klinik muka Cantik ketika saya di Pasar Minggu. Kalau di klinik lebih perih yang ini tidak seberapa perih dan sama-sama tidak boleh facial yang konvensional (yang dipencet-pencet). Sepanjang penggunaan saya berpikir masker glamglow ini mirip sekali dengan masker laut mati Ahava. Wuahahaha di suatu masa di tahun 1999 saya memang pernah diberikan dompet kulit dari Italia dan 1 produk masker laut mati Ahava. ahahaha. Rejeki anak sholehah *benerin celana dalem nyelempit*

GlamGlow tube YouthMud & PowerMud

GlamGlow tube YouthMud & PowerMud

Setelah penggunaan 3x saya melihat muka saya bruntusan. Dulu di klinik juga begini sih jadi saya tidak panik. Saya pun iseng mencari efek samping GlamGlow terutama setelah saya melihat seorang blogger men-tweet soal GlamGlow yang dia jual kembali karena hamil. Saya paham jika para ibu hamil menolak menggunakan produk kosmetik tertentu. Namun saya jadi mikir, kalau GlamGlow sampai dilepas berarti cukup keras dong. Jrenng ini penemuan saya. Ternyata orang ini berpikir hal yang sama soal AHAVA. Sebagai orang hemat, saya sih akan menghabiskan produk ini sampai habis. Saya baru memikirkan produk penggantinya nanti karena saya selalu ingat pesan teman saya yang sedang riset tak jemu-jemu di dunia medis

semakin sebuah obat itu bisa memberikan hasil cepat maka semakin besar efek sampingnya‘ – dr. Anggi Gayatri *ga tahu singkatan spesialisnya*

Baiklah sekian ulasan saya dari atas kepala sampai ujung kaki. Untuk body lotion saya masih rutin memakai Bali Ratih rasa strawberry dan sabun mandi Lifebuoy warna biru muda ahahaha.

set perawatan muka yang ada di rak kamar mandi

set perawatan muka yang ada di rak kamar mandi

4 comments on “Seputar Muka dan Tubuh : GlamGlow, Mineral Botanica dan kroni-kroninya

  1. Pingback: Melukis Alis dibawah 50 ribu | kisah pekerja lepas

  2. Pingback: Pertama Kali : Beli Make Over Karena Masih Penasaran Arsir Muka | kisah pekerja lepas

  3. Pingback: Menemukan Masami Shouko dan Bobbi Brown di ITC Depok | kisah pekerja lepas

  4. almaskaramina
    03/10/2016

    mbak, salah kali harga mineral botanica peeling cream-nya😀
    di bawah 30ribu setau aku…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Ranah Rana

#Repost @lindalbs11 with @repostapp
・・・
Tolong bantu repost dan share ya . Mungkin ada empus2 yg butuh di steril dn ownernya mempunyai dana yg minim bisa bergabung disini. Terimakasih. motorbike taxi to send your cats home :p

I am not feeling well today while at the same time I need to push myself to clean my place & go to work. I am grateful I can easily order motorbike taxi so I still have time to manage stuffs here. it costs ± US$ 2 for each bike. *will collapse in 5..4..3..2..1*

Oh ya, trio Mumu-Mimi-Momo + Iyan saya titipkan ke @pdhribery krn dua alasan. 
1. mimi, mumu, momo masih kecil jd butuh pengawasan full. sewaktu2 mereka sakit, penanganan cepat

2. Iyan baru sembuh dari kencing batu. Masih perlu minum obat selama rawat jalan. Namanya kencing batu bisa sewaktu2 kambuh jd saya titip ke sana supaya kl Iyan ga bs pipis ada yang bantu kuras kantung pipis.

Nah kenapa Sabrina tidak saya titip? Karena sebenarnya Sabrina baru saya ambil beberapa jam sebelum keberangkatan. Jd sudah malam sekali. 
Okeh ceritanya berlanjut nanti. saya hrs kembali bekerja tak jemu2.

#Repost @pdhribery with @repostapp
・・・
Yiiiipiiieee kami naik Ojek Online...😄😄 breakfast time for Sabrina and Harapan. Wet food + warm cat milk. Clean plate in 5 min >.< Depok mendung berpotensi hujan deras. Harapan sudah di kandang ditemani Sabrina. Kucing yang dibuang org di warung. Cerita soal Sabrina nantj ya. mau buru2 cari lampu. Sabrina mau satu kandang sama Harapan udah puji syukur. koq bs Harapan jejeritan ga ngeong2 di tas selama di kereta? antara kebetulan atau dia tahu saya tidak punya uang naik taksi Kota - Depok. hehe Turun dr kapal, meluncur ke Stasiun Kota. Makan di salah satu restoran ayam di situ supaya ayam bisa dikasi ke Harapan. Sekarang perjalanan naik kereta menuju Depok. Untung kucing Harapan cukup kooperatif. Tidak ngeong dan tidak buang air. 
Jangan ditiru ya >.< kl ketahuan sebenarnya saya hrs turun dari kereta

Kicauan

  • nunggu bagasi ky nunggu dikawinin kamu. kburu mati gaya 1 hour ago
  • emang dah. detik2 long wiken k bandara + hujan sore hari bikin wkt abis d jln 1 hour ago
  • bapak sopir hiba cm bs saranin si ibu ini ngojek dr pintu tol tp d luar gerimis 1 hour ago
  • 5 jam. depok cirebon itu mah buat gw. ini cm buat k CGK 1 hour ago
  • makanya kenapa gw males terbang skrg. dr Depok udh hrs pergi 5 jam sblm jam boarding. 3 jam utk perjalanan. 2 jam utk dpt boarding pass 1 hour ago

Perpustakaan

Page Rank

Follow kisah pekerja lepas on WordPress.com

Profil Pekerjaan

%d bloggers like this: