kisah pekerja lepas

dan kesehariannya

Kilas Balik 2015 : Soal Make Up

7 Jam sebelum memasuki 2016 saya merasa perlu menyelesaikan tulisan kilas balik ini. Seharusnya tulisan ini muncul ketika libur Natal tiba tapi mata saya cedera *halah alasann*. Mata saya kembali iritasi karena pasang bulu mata palsu. 100% saya lupa kalau mata saya termasuk mata kering dan sensitif. Latihan memasang bulu mata palsu 4 hari sebelum Natal jelas memicu hal-hal yang tidak diinginkan. Ketika Natalpun saya masih merasa perlu tampil paripurna dengan eyeshadow. Hahaha. Akhirnya setelah Natal saya benar-benar terkapar dan baru sembuh… (anggap saja sudah) kemarin hihihi.

Plong menutup 2015 akhirnya saya menemukan alas bedak yang tepat dan sempurna buat saya *ini kenapa bahasa jadi ala copy writer sik*. 2013 saya sempat mencari foundation baru ketika saya sudah lelah menggunakan two way cake PAC yang jika dipakai lebih dari 3 jam menjadi menggumpal. Namun foundation Max Factor tersebut malah membuat saya terlihat legam dan berminyak setelah pemakaian beberapa jam. Saya juga merasa warnanya kurang masuk untuk kulit saya. Sayangnya saya termakan anjuran partner saya untuk sekaligus beli dua sehingga tidak perlu repot beli lagi. Padahal memasuki 2014 saya sempat mengganggur alias tidak punya alasan untuk berdandan. Yah sekalian saya memang lebih banyak blunder di 2014 jadi saya cuma sesekali menyentuh perlengkapan make up. Bisa dilihat tulisan saya soal makeup merosot drastis di tahun tersebut hehe.

Jadi saya membaca banyak tulisan di blog seputar foundation tapi saya jadi kebingungan sendiri harus coba yang mana karena semua saling bertentangan satu sama lain. Sekalipun 1 produk berharga ratusan ribu tidak ada jawaban satu suara untuk produk tersebut. Saya tidak sanggup membeli, coba, beli, coba sampai menemukan yang cocok. Bukan karena masalah uangnya tapi karena saya benci beli barang yang salah atau tidak terpakai. Akhirnya setelah berpikir panjang, saya jadi teringat pada perias manten saya di Kediri. Saya pun menelpon Mas Hadi lalu dia memberikan saran : Pixy Two Way Cake Tropical Beige pakai sponge dibasahi. Saya sempat ragu apakah Mas Hadi yakin dengan pilihannya cuma saya memberikan kesempatan pada penilaian Mas Hadi yang memang tahu persis kulit saya. Ternyata ya ampun aaaakk benar. Kulit saya benar-benar cocok dan bertahan sampai 6 jam. Fiyuh. Hari ini saya pun menambah dengan bedak Marcks untuk menahan minyak berlebih *percobaan*.

Berikutnya lipstik yang bisa bertahan lama La Splash. Haha. Memang ada seperti bau cat tapi saya juga ga segitu pedulinya toh menghilang seiring keringnya lipstik tersebut. Aplikator (yang benar) masih belum sempat saya beli. 2016 akan saya jadikan pembahasan di blog ini ya. Saya memang dulu gagal paham. Saya pikir aplikator yang saya beli satu tas cukup ternyata justru kualitas bulunya tidak sebagus itu sehingga saya perlu satu per satu membeli aplikator yang pas

One comment on “Kilas Balik 2015 : Soal Make Up

  1. Pingback: Pertama Kali : Beli Make Over Karena Masih Penasaran Arsir Muka | kisah pekerja lepas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 31/12/2015 by in makeup, Ulasan and tagged .

Ranah Rana

#Repost @lindalbs11 with @repostapp
・・・
Tolong bantu repost dan share ya . Mungkin ada empus2 yg butuh di steril dn ownernya mempunyai dana yg minim bisa bergabung disini. Terimakasih. motorbike taxi to send your cats home :p

I am not feeling well today while at the same time I need to push myself to clean my place & go to work. I am grateful I can easily order motorbike taxi so I still have time to manage stuffs here. it costs ± US$ 2 for each bike. *will collapse in 5..4..3..2..1*

Oh ya, trio Mumu-Mimi-Momo + Iyan saya titipkan ke @pdhribery krn dua alasan. 
1. mimi, mumu, momo masih kecil jd butuh pengawasan full. sewaktu2 mereka sakit, penanganan cepat

2. Iyan baru sembuh dari kencing batu. Masih perlu minum obat selama rawat jalan. Namanya kencing batu bisa sewaktu2 kambuh jd saya titip ke sana supaya kl Iyan ga bs pipis ada yang bantu kuras kantung pipis.

Nah kenapa Sabrina tidak saya titip? Karena sebenarnya Sabrina baru saya ambil beberapa jam sebelum keberangkatan. Jd sudah malam sekali. 
Okeh ceritanya berlanjut nanti. saya hrs kembali bekerja tak jemu2.

#Repost @pdhribery with @repostapp
・・・
Yiiiipiiieee kami naik Ojek Online...😄😄 breakfast time for Sabrina and Harapan. Wet food + warm cat milk. Clean plate in 5 min >.< Depok mendung berpotensi hujan deras. Harapan sudah di kandang ditemani Sabrina. Kucing yang dibuang org di warung. Cerita soal Sabrina nantj ya. mau buru2 cari lampu. Sabrina mau satu kandang sama Harapan udah puji syukur. koq bs Harapan jejeritan ga ngeong2 di tas selama di kereta? antara kebetulan atau dia tahu saya tidak punya uang naik taksi Kota - Depok. hehe Turun dr kapal, meluncur ke Stasiun Kota. Makan di salah satu restoran ayam di situ supaya ayam bisa dikasi ke Harapan. Sekarang perjalanan naik kereta menuju Depok. Untung kucing Harapan cukup kooperatif. Tidak ngeong dan tidak buang air. 
Jangan ditiru ya >.< kl ketahuan sebenarnya saya hrs turun dari kereta

Kicauan

  • nunggu bagasi ky nunggu dikawinin kamu. kburu mati gaya 1 hour ago
  • emang dah. detik2 long wiken k bandara + hujan sore hari bikin wkt abis d jln 1 hour ago
  • bapak sopir hiba cm bs saranin si ibu ini ngojek dr pintu tol tp d luar gerimis 1 hour ago
  • 5 jam. depok cirebon itu mah buat gw. ini cm buat k CGK 1 hour ago
  • makanya kenapa gw males terbang skrg. dr Depok udh hrs pergi 5 jam sblm jam boarding. 3 jam utk perjalanan. 2 jam utk dpt boarding pass 2 hours ago

Perpustakaan

Page Rank

Follow kisah pekerja lepas on WordPress.com

Profil Pekerjaan

%d bloggers like this: