kisah pekerja lepas

dan kesehariannya

Dandan Sehari-hari Murah Meriah

Sebenarnya sehari-hari saya bekerja dari rumah. Jadi jika saya memperoleh kesempatan untuk keluar walau sekedar ke kantor Imigrasi di Kuningan atau ke ITC Depok, saya selalu usahakan dandan. Berikut peralatan yang saya pakai :

daily make up

1. Bedak Dwi Guna Pixy alias Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit warna Tropical Beige harga April 2016 Rp. 30.000. Bedak ini sudah paling tepat untuk kulit sawo matang dan paling menutup dengan sempurna. Beda dengan Natural Beige yang tidak bisa menutup malah menggumpal. Saya tidak menggunakan aplikator yang disediakan. Saya pakai Beauty Blender dari Masami Shouko
  2. Pensil Alis Viva. Dibeli tahun 2014. Ya kalau cuma sehari-hari saya tidak sampai pakai teknik isi alis dengan perona mata.
  3. Perona mata Clinique. Aplikator bawaan sudah rusak sejak saya terima. Saya belikan aplikator Xpert Rp. 2000 di toko langganan di ITC kemarin. Yang setara dengan Clinique mungkin bisa Inez yang Venice. Memang Inez cenderung mengkilap, tidak berwarna pastel tapi warnanya menyatu dengan kulit dan tidak menor.
  4. Celak Mata Cair dari Ranee ahahaha alias Ranee Eye Liner kurang lebih Rp.35.000 harga 2016. Aplikator terlalu panjang menurut saya, jadi agak susah menyetir penggarisan. Jadi kalau sudah habis, saya akan kembali ke Inez
  5. Perona Pipi Make Over. Sama seperti Viva, dibeli tahun 2014. Saya aplikasikan dengan Beauty Blender dari Masami Shouko
  6. Perona bibir dari Wardah saya gabung jadi satu untuk menghasilkan warna merah jambu yang merekah #PentingGaPenting. Saya menggabungkan  Wardah Long Lasting Red Velvet no 8 yang patah dengan Wardah Rosy Pink.

Sekedar catatan:

• Namanya perlengkapan dandan sehari-hari, maka untuk bedak, bibir,pipi bisa dipastikan sanggup bertahan sampai 4 jam saja. (Saya dandan jam 11 dan jam 4 setelah naik motor, kereta, minum masih oke. Begitu makan dan keringetan bubar)
  • Di dandan ini saya tidak pakai primer,buat arsir wajah, dan mengaplikasikan bedak berulang-ulang
  • Anggaplah di tiap barang di atas saat ini berharga Rp. 30.000, maka untuk 6-7 item di awal habis Rp. 240.000 (di luar aplikator Masami Shouko ya). Saya sudah buktikan Inez Eye Shadow, Make Over Blush On, Wardah Lipstick, Pensil Alis Viva bisa dipakai lebih dari 2 tahun tanpa ada rusak sedikitpun. Bedak dan eyeliner saja yang perlu beli 1 bulan sekali karena memang habis total
  • Setiap kali dandan mau itu sehari-hari atau itu untuk ke gereja/pesta, moto saya jelas:
makeup

Karena Manusia Berencana , Tuhan Bercanda; maka percayalah pada rias muka & busana paripurna😀

One comment on “Dandan Sehari-hari Murah Meriah

1. Pingback: 3 Produk Kosmetik yang Dibeli Ulang | kisah pekerja lepas

Information

This entry was posted on 12/04/2016 by in makeup, Ulasan and tagged , , , , .

Ranah Rana

#Repost @lindalbs11 with @repostapp
・・・
Tolong bantu repost dan share ya . Mungkin ada empus2 yg butuh di steril dn ownernya mempunyai dana yg minim bisa bergabung disini. Terimakasih. motorbike taxi to send your cats home :p

I am not feeling well today while at the same time I need to push myself to clean my place & go to work. I am grateful I can easily order motorbike taxi so I still have time to manage stuffs here. it costs ± US$ 2 for each bike. *will collapse in 5..4..3..2..1*

Oh ya, trio Mumu-Mimi-Momo + Iyan saya titipkan ke @pdhribery krn dua alasan.
1. mimi, mumu, momo masih kecil jd butuh pengawasan full. sewaktu2 mereka sakit, penanganan cepat

2. Iyan baru sembuh dari kencing batu. Masih perlu minum obat selama rawat jalan. Namanya kencing batu bisa sewaktu2 kambuh jd saya titip ke sana supaya kl Iyan ga bs pipis ada yang bantu kuras kantung pipis.

Nah kenapa Sabrina tidak saya titip? Karena sebenarnya Sabrina baru saya ambil beberapa jam sebelum keberangkatan. Jd sudah malam sekali.
Okeh ceritanya berlanjut nanti. saya hrs kembali bekerja tak jemu2.

#Repost @pdhribery with @repostapp
・・・
Yiiiipiiieee kami naik Ojek Online...😄😄 breakfast time for Sabrina and Harapan. Wet food + warm cat milk. Clean plate in 5 min >.< Depok mendung berpotensi hujan deras. Harapan sudah di kandang ditemani Sabrina. Kucing yang dibuang org di warung. Cerita soal Sabrina nantj ya. mau buru2 cari lampu. Sabrina mau satu kandang sama Harapan udah puji syukur. koq bs Harapan jejeritan ga ngeong2 di tas selama di kereta? antara kebetulan atau dia tahu saya tidak punya uang naik taksi Kota - Depok. hehe Turun dr kapal, meluncur ke Stasiun Kota. Makan di salah satu restoran ayam di situ supaya ayam bisa dikasi ke Harapan. Sekarang perjalanan naik kereta menuju Depok. Untung kucing Harapan cukup kooperatif. Tidak ngeong dan tidak buang air.
Jangan ditiru ya >.< kl ketahuan sebenarnya saya hrs turun dari kereta

Kicauan

• nunggu bagasi ky nunggu dikawinin kamu. kburu mati gaya 1 hour ago
  • emang dah. detik2 long wiken k bandara + hujan sore hari bikin wkt abis d jln 1 hour ago
  • bapak sopir hiba cm bs saranin si ibu ini ngojek dr pintu tol tp d luar gerimis 1 hour ago
  • 5 jam. depok cirebon itu mah buat gw. ini cm buat k CGK 1 hour ago
  • makanya kenapa gw males terbang skrg. dr Depok udh hrs pergi 5 jam sblm jam boarding. 3 jam utk perjalanan. 2 jam utk dpt boarding pass 2 hours ago

Perpustakaan

Page Rank

Follow kisah pekerja lepas on WordPress.com