Perlengkapan Dandan Darurat

Akhir-akhir ini saya seringkali baru dandan di jalan. Tentu dengan keterbatasan ruang tas (saya sengaja menggunakan tas tangan kecil karena beberapa tahun terakhir ini selalu nyeri pakai tas selempang apalagi tas tote) saya harus memilih barang yang ringkas.

Di dalam tas ini sebenarnya ada rupa-rupa dompet. Selain dompet uang, ada dompet koin, dompet token dan yang terbaru dompet buku tabungan. Dulunya saya tidak seperti ini. Ini terpicu karena saya membaca blog teman kuliah partner saya yang menyatakan bahwa di dalam tas perempuan selalu ada tas-tas kecil penyimpanan. Ketika saya membaca tulisannya tersebut, saya belum menerapkan hal tersebut tapi karena membaca saya malah jadi menyimpan rupa-rupa dompet dalam 1 tas. Haha.

Lanjuttt, di antara dompet-dompet tersebut, dompet token didaulat untuk menyimpan kebutuhan dandan cepat. Bongkar pasang tidak terhitung banyaknya akhirnya saya mencoba susunan ini:

Untuk muka Pixy Two Way Cake terbaru. Sebagai pengabdi Pixy, bedak yang ini sudah saya bahas sebelumnya. Pensil alis Wardah semata-mata karena ada sikatnya. Aslinya ada 3 pensil alis lain yang sudah saya bahas di sini. Terakhir, La Tulipe Cheek and Lip warna Peach. Banyak yang protes tidak cocok dipakai di bibir. Saya mah cocok-cocok aja. Lah wong lipstik biru metalik saya ga masalah pakai. Hehe.

La Tulipe Cheek and Lip ini cocok untuk anda yang masih pemula pakai pemerah pipi tanpa khawatir terlihat habis tertampar. Pencet dikit, keluar isinya, tap tap dengan jari, begitu terus sampai merasa cukup. Setelah itu kan anda pakai bedak. Kalau mau lebih nyata bisa pakai pemerah pipi yang bentuknya seperti bedak padat. Di situ saya pakai Odessa Peach Coral. Nah memang ada bedanya (sayangnya di foto ini tidak tampak nyata). Jika susunannya pemerah pipi bentuk krim – bedak – pemerah pipi bentuk bedak padat hasilnya lebih terlihat:

Tapi kalau pakai blush on biasa kurang ada semu natural:

Untuk pemula ga pa pa koq setelah pakai cheek cream ini bedakan lalu cukup. Sudah cukup kelihatan walau tampak samar. Kan tampak nyata atau semu-semu itu kayak pembuktian cinta. Ditunjukkan senyamannya saja. #eeaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s